Sabtu, 25 Agustus 2012

Subhanallah, Inilah Kamuflase Hewan yang Sempurna

Alam semesta ini memang penuh dengan kejaiban dan hal-hal yang aneh dan unik. Semakin kita memperhatikannya, maka akan semakin takjub terhadap ciptaan Allah yang Maha kuasa. Salah satu ciptaan-Nya yang sering kita temukan hal yang aneh dan menakjubkan adalah hewan. Salah satu keajaiban hewan adalah ada beberapa diantara mereka bisa melakukan kamuflase.

Hewan melakukan kamuflase bertujuan untuk menghindari kejaran sang predator terkadang kamuflase hewan bisa terlihat sempurna dan tidak telihat karena sulit menbedakan antara binatang dan benda disekitarnya. Salah satu hewan yang paling hebat melakukan kamuflase adalah bunglon hewan ini dapat merubah warna badanya sesuai dengan warna disekitar lingkunganya namun selain bunglon masih ada hewan lain yang lihai melakukan kamuflase dengan sempurna. Nah berikut ini ada beberapa foto hewan hewan yang berhasil melakukan kamuflase dengan sempurna.

Biar kening sobat ikut keriting, silakan tebak sendiri hewan apa saja dalam gambar berikut ini hehe…










 [sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM atau berbau PORNO. Harap Menyertakan Link Sumber bila ingin Mengcopy Paste artikel Blog ini.
Copyright © Real-Sabian.Blogspot.com

 
back to top